Home Berita Halal Bihalal DWP, Ketua : Jadikan Pertemuan ini sebagai Ajang Silaturahmi

Halal Bihalal DWP, Ketua : Jadikan Pertemuan ini sebagai Ajang Silaturahmi

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lamandau menyelenggarakan Pertemuan rutin bulanan sekaligus Halal Bihalal Idul Fitri 1443H/2022 dengan mengangkat tema “Halal Bihalal Membangun Solidaritas dan Keharmonisan antar Anggota” di gedung sekretariat DWP, Kamis (19/5).

Dharma Wanita merupakan sebuah organisasi yang beranggotakan istri Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga PNS untuk mencapai kesejahteraan nasional.

Ny Endah Rahayuningsih selaku ketua DWP Kabupaten Lamandau menyampaikan agar anggotanya dapat terus menghidupkan DWP di unitnya masing-masing, serta menghimbau agar pengurus dan anggotanya dapat lebih aktif dan turut serta dalam kegiatan rutin bulanan.

“meskipun dilaksanakan 1 bulan sekali, sekiranya agenda ini menjadi ajang silaturahmi dan berbagi informasi antara kita, serta kami yakin dan percaya kegiatan ini dapat memberikan dampak positif kedepannya”, kata Ketua DWP.

Acara juga diramaikan dengan pengundian doorprize serta arisan bulanan, juga diisi dengan tausyiah oleh ustadz Syaifuddin.

Turut hadir pembina DWP Ny Saridah Riko Porwanto, dan seluruh pengurus serta anggota DWP. (Diskominfostandi)

Total Page Visits: 41 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment