Home Berita Halal Bihalal GOW, Wakil Bupati : GOW adalah Mitra Pemerintah

Halal Bihalal GOW, Wakil Bupati : GOW adalah Mitra Pemerintah

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Masih dalam suasana memperingati perayaan Idul Fitri 1443 H, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Lamandau adakan halal bihalal di Rumah Jabatan Wakil Bupati Lamandau, Rabu (25/05).

GOW sebagai mitra pemerintah merupakan wadah koordinasi dan konsolidasi berbagai organisasi perempuan/wanita dalam upaya meningkatkan kapasitas pemberdayaan masyarakat.

Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto selaku Pembina Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Lamandau hadir dalam kegiatan dan menyambut baik acara tersebut, dirinya berharap semoga dengan terselenggaranya kegiatan dapat menambah dan mempererat tali silaturahmi anggotanya, dan menjadi wadah sarana saling bertukar pengalaman, saling memberikan saran dan masukan menuju progres yang lebih baik, sehingga kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan lebih inovatif dan bermanfaat baik di bidang sosial maupun di bidang kemasyarakatan.

Selaku pembina GOW, Wabup juga menghimbau agar anggotanya selalu menjaga kekompakan dan keharmonisan, selalu lebih kreatif dalam menjalankan roda organisasi sehingga organisasi yang dipimpin bisa dirasakan manfaatnya bagi anggota maupun bagi masyarakat kabupaten Lamandau, “kita boleh bangga dengan kemajuan zaman, kita boleh bangga dengan emansipasi wanita tapi jangan lupa dengan kewajiban dan kodrat sebagai wanita dan ibu rumah tangga”. lanjutnya.

Hadir pula Ketua TP PKK Kabupaten Lamandau Ny Rusdianti Hendra Lesmana, dan Ketua DWP Kabupaten Lamandau Ny Endah Rahayuningsih M Irwansyah.

Dalam acara tersebut diisi juga dengan tausiyah oleh Ustad Subahan dan diadakan arisan serta doorprize. (Diskominfostandi)

Total Page Visits: 33 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment