Home Berita Hari jadi Ke 20, Gubernur Apresiasi Raihan Prestasi dan Capaian Pembangunan Kabupaten Lamandau

Hari jadi Ke 20, Gubernur Apresiasi Raihan Prestasi dan Capaian Pembangunan Kabupaten Lamandau

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC)- Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Lamandau berlangsung khidmat, di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Lamandau, Rabu (03/08).

Upacara dipimpin langsung oleh Bupati Lamandau Hendra Lesmana, dengan diikuti oleh peserta perwakilan TNI/Polri, OPD, siswa/siswi sekolah, dan Organisasi Masyarakat di lingkup Pemerintahan Kabupaten Lamandau.

Pada sambutan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran yang dibacakan oleh Bupati Lamandau, mengatakan bahwa dengan bertambahnya usia, semoga Kabupaten Lamandau mampu terus meningkatkan daya saing dan profesionalisme serta kualitas pelayanan publik dan pembangunan, demi mewujudkan masyarakat Lamandau yang makin maju, sejahtera, dan bermartabat.

“Saya juga ingin menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Bupati Lamandau beserta jajaran atas raihan sejumlah prestasi dan capaian pembangunannya di bawah kepemimpinan Bupati Hendra Lesmana”, tambahnya.

Gubernur juga berpesan agar progres baik dalam pembangunan yang telah diraih mampu dipertahankan dan bahkan terus ditingkatkan dengan terus dilakukan evaluasi dan pembenahan terhadap berbagai kekurangan atau persoalan yang masih ada.

Usai upacara, diramaikan dengan pesta rakyat yang menyajikan aneka macam ragam olahan makanan-makanan lokal hingga nasional yang dapat disantap dengan gratis. (Diskominfostandi)

Total Page Visits: 15 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment