Home Berita Hari Jadi ke 69 Kecamatan Lamandau

Hari Jadi ke 69 Kecamatan Lamandau

by Admin Kominfo

Lamandau – Bupati Lamandau Hendra Lesmana menghadiri Hari Ulang Tahun Ke 69 Kecamatan Lamandau di Gedung Dahas Bolau Kelurahan Tapin Bini, selasa (30/3).

Dalam sambutannya Bupati mengatakan bahwa dengan menginjak usia yang ke 69 tahun tentunya Kecamatan Lamandau masih banyak hal yang dirasa kurang, namun dengan spirit membangun meski usia telah melewati setengah abad harus terus dipupuk dan dijaga bersama agar kekurangan-kekurangan dalam pembangunan infrastruktur dan ekonomi dapat saling menutupi.

Bupati menambahkan jika Pemerintah Daerah selalu berupaya agar pembangunan berjalan beriringan dengan dukungan dan kerjasama bersama swasta dan masyarakat. “Saya selaku Kepala Daerah secara selektif dalam merefocusing penganggaran pembangunan terutama ditengah pandemi covid19 saat ini”, ungkap Bupati.

Usai acara Bupati meninjau pelayan KB gratis kepada warga di Kecamatan Lamandau yang diadakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB).

Turut hadir Forkopimda, pelaku usaha di wilayah Kecamatan Lamandau, Lurah, Kades se Kecamatan Lamandau, dan Undangan lainnya. (Mrs)

Total Page Visits: 45 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment