Home Berita Hari Jadi KNPI Ke 49, Dialog Pemuda Menjadi Generasi Problem Solving

Hari Jadi KNPI Ke 49, Dialog Pemuda Menjadi Generasi Problem Solving

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Bupati Lamandau Hendra Lesmana hadir dalam rangka dialog inklusif muda interaksi dengan pemuda Lembaga Nawang Asha sekaligus perayaan Hari Ulang Tahun ke-49 Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), di GOR Kujan, Sabtu (23/07).

KNPI merupakan wadah bagi para pemuda untuk menumbuhkan, meningkatkan dan mengembangkan kreativitas yang dimiliki oleh para generasi penerus yang memiliki sifat tangguh, unggul dan terpercaya di era milenial saat ini.

Bupati mengatakan jika kegiatan positif seperti yang terselenggara saat ini menandakan bahwa pemuda, meskipun dengan usia dini dapat menjadi problem solving untuk memberikan solusi pada permasalahan yang sedang berkembang, “harapan saya untuk pemuda Lamandau dapat lebih cerdas dan bijak bersosial media di tengah globalisasi dan terjangan informasi, pemuda itu harus bermanfaat terutama untuk diri sendiri terlepas bermanfaat untuk lingkungan terdekat, keluarga, sekolah, bahkan daerah”, ucap Bupati.

Bupati juga menambahkan jika tantangan pemuda yang dulu dan sekarang sangat berbeda, karena tantangan kedepannya dengan kondisi yang semakin kompleks perjuangan akan semakin sulit.

“Pemerintah Daerah selalu memberikan dorongan, dukungan dengan memberikan beasiswa bagi mahasiswa Kabupaten Lamandau yang berprestasi, maka manfaatkan dengan baik berbagai kesempatan tersebut sehingga dapat mendukung untuk menjadi generasi penerus yang handal”, tutup Bupati.

Turut hadir Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga dan undangan lainnya. (Diskominfostandi)

Total Page Visits: 15 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment