Home Berita Harlah NU Ke-96 jadi moment dikukuhkannya MWCNU Bulik

Harlah NU Ke-96 jadi moment dikukuhkannya MWCNU Bulik

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Konferensi Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) merupakan event lima tahunan yang bertujuan untuk reorganisasi serta merancang program kerja usai terpilihnya pengurus MWCNU periode 2022-2027 Kabupaten Lamandau sekaligus menggelar perayaan hari lahir ke-96 Nahdatul Ulama (NU), yang digelar di Masjid Baitul Hakim Desa Arga Mulya Kabupaten Lamandau, minggu (30/1).

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Ketua TP PKK Hj Rusdianti Hendra Lesmana, Dandim 1017/Lmd, Kepala Kemenag sekaligus menjabat sebagai ketua PCNU Kabupaten Lamandau, Ketua FKUB, Kabag Kesra Setda Lamandau, Ketua Gerakan Pemuda Ansor, dan undangan lainnya.

Pembacaan ayat suci Al-Quran dan sholawat mengawali rangkaian acara dan dilanjutkan dengan dilantiknya pengurus ranting Muslimat NU terpilih oleh Ketua Pimpinan Cabang NU KH Hamim.

Nanang Rully Handoko MAP, Kabag Kesra Setda Lamandau mewakili Bupati menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada pengurus yang telah dilantik serta menyampaikan harapannya agar moment peringatan Harlah tersebut menjadi penyemangat dan motivasi kepada yang dilantik agar selalu berbakti dan mengabdi bagi kemajuan umat, bangsa dan negara.

Ketua Pimpinan Cabang NU Kabupaten Lamandau KH Hamim dalam sambutanya mengatakan untuk tidak takut menjadi pengurus NU karena tidak ada kaitannya dengan partai politik, karena NU merupakan organisasi masyarakat/organisasi keagamaan.

Usai sambutan-sambutan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dalam memperingati hari jadi NU yang ke 96 dan pengajian umum oleh KH Khoirur Anwar kemudian ditutup dengan pembacaan doa oleh H Sayuti Muhtasar. (Diskominfo).

Total Page Visits: 100 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment