Home Berita HUT Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) ke-47 Apel Pagi di Halaman Kantor Dinkes dipimpin Langsung Bupati

HUT Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) ke-47 Apel Pagi di Halaman Kantor Dinkes dipimpin Langsung Bupati

by Admin Kominfo

Lamandau – Hari ulang tahun Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) ke -47 di Kabupaten Lamandau dengan Tema “Perawat Tangguh, Indonesia bebas covid-19, masyarakat sehat”, diawali apel pagi yang dipimpin langsung oleh Bupati Lamandau Hendra Lesmana di halaman kantor Dinas Kesehatan, Senin (21/3).

Dalam arahan apel pagi tersebut Bupati menyampaikan harapannya agar unit kesehatan di Kabupaten Lamandau dapat bersinergi untuk mewujudkan kinerja dan aspek pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. “Mari bersama wujudkan visi misi dalam mencapai target, salah satunya agar tahun 2023 kabupaten Lamandau bebas stunting”, ucap Bupati.

Usai apel pagi, dilaksanakan pemotongan tumpeng dalam rangka HUT PPNI dan foto bersama sebelum dilanjutkan pada kegiatan coffee morning yang berlangsung hangat di aula Dinkes Lamandau dengan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Muhamad Irwansyah, diikuti oleh Pejabat Eselon 3 dan 4 di lingkup Dinkes, Kepala Puskesmas se Kabupaten Lamandau, serta undangan lainnya.

Coffe morning tersebut menjadi sarana diskusi membahas sejumlah permasalahan dalam penanganan pelayanan kesehatan dan mencari solusinya serta menyampaikan program kerja di unit layanan masing-masing kecamatan. (Mrs)

Total Page Visits: 51 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment