Home Berita Ikuti Pertandingan Persahabatan Sepak Bola, Bupati Berpesan Cari Bibit Muda Atlet Sepak Bola Potensial

Ikuti Pertandingan Persahabatan Sepak Bola, Bupati Berpesan Cari Bibit Muda Atlet Sepak Bola Potensial

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Kecamatan Sematu Jaya adakan Tournamen Sepak Bola Pekan Olahraga Kecamatan (Porkec) Sematu Jaya sekaligus memeriahkan Hari Jadi Desa Jangkar Prima, Kecamatan Sematu Jaya, Sabtu (13/08).

Bupati Lamandau Hendra Lesmana turut serta memeriahkan dengan bergabung dalam permainan sepak bola bersama kesebelasan Pemkab Lamandau yang diadakan di Lapangan Desa Jangkar Prima. Adapun pertandingan sepak bola tersebut diikuti kesebelasan dari 8 Desa yang ada di Kecamatan Sematu Jaya. Selain Sepak Bola, Porkec Sematu Jaya juga menyelenggarakan pertandingan Volly Putra, Volly Putri dan Tenis Meja yang dilaksanakan sejak 2 Agustus lalu dan babak final akan dilangsungkan pada 17 Agustus 2022.

Pertandingan Persahabatan (Eksebisi) Pemkab Lamandau melawan Team Kecamatan dan Desa dengan hasil akhir dimenangkan oleh Pemkab Lamandau dengan perolehan score 1-0, juga bertujuan untuk menjalin silahturahmi antara Pemerintah Kabupaten Lamandau dengan Pemerintah Kecamatan Sematu Jaya.

Bupati selepas pertandingan mengatakan kegiatan seperti ini terus dilakukan selain untuk menjaga silahturahmi, juga untuk mencari bibit-bibit atlet muda dan potensional untuk pemain sepak bola yang nantinya akan mengikuti pertandingan tingkat kabupaten yaitu Bupati Cup 2022, dan nantinya juga akan seleksi untuk mewakili Kabupaten Lamandau pada ajang Porprov yang diadakan di Kabupaten Kotawaringin Timur-Kota Sampit pada 2023 tahun depan. Pada kesempatan ini Bupati Lamandau juga memberikan bantuan kepada Panitia Penyelenggara uang sebesar lima juta rupiah.

Sementara itu Camat Sematu Jaya Panca mengucapkan terima kasih atas kesediaan dan semangat Bapak Bupati Lamandau yang sudah hadir dan mengikuti pertandingan persahabatan ini dan sudah mensuport baik moril maupun materil,tutupnya.

Usai Pertandingan Bupati Menyerahkan Bantuan Uang Sebesar lima juta rupiah kepada Panetia.(Diskominfostandi)

Total Page Visits: 17 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment