Home Berita Jelang Peringatan Hari Jadi Ke-20, Pemkab Lamandau Gelar Rapat Persiapan

Jelang Peringatan Hari Jadi Ke-20, Pemkab Lamandau Gelar Rapat Persiapan

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Dalam rangka mempersiapkan peringatan Hari Jadi ke-20 Kabupaten Lamandau dan peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022 pada Agustus mendatang, Pemerintah Kabupaten Lamandau menggelar rapat pembentukan panitia penyelenggara kegiatan di aula Setda Lamandau, Selasa (14/6).

Rapat dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Muhamad Irwansyah serta dihadiri oleh Kepala OPD dan undangan lainnya.

“Peringatan hari jadi Kabupaten Lamandau dan peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia pada tahun ini akan diselenggarakan berbeda dengan 2 tahun sebelumnya yang hanya dilaksanakan terbatas dan virtual dikarenakan pandemi Covid 19”, kata Sekda.

Untuk itu, Sekda berharap agar koordinator seksi segera melengkapi anggotanya dan segera melaksanakan pengajuan ketersediaan rencana anggaran kegiatan, serta selalu berkoordinasi dengan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik selaku leading sektor.

“Dalam rangkaian pelaksanaannya akan diadakan pameran pembangunan dan event perlombaan olahraga yang akan dikemas sedemikian rupa, untuk ditampilkan sebagai ajang dan media promosi Kabupaten Lamandau”, ucap Sekda. (Diskominfostandi)

Total Page Visits: 34 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment