Home Berita Kenal Pamit Kapolres Lamandau,Bupati Ucapkan selamat datang dan Bertugas Di Bumi Bahaum Bakuba

Kenal Pamit Kapolres Lamandau,Bupati Ucapkan selamat datang dan Bertugas Di Bumi Bahaum Bakuba

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Kenal Pamit dari pejabat lama Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo kepada Pejabat Baru Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, digelar di Gedung Pertemuan Umum Lantang Torang Nanga Bulik, minggu (03/06).

Bupati Lamandau Hendra Lesmana menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya serta ucapan terima kasih kepada pejabat lama AKBP Arif Budi Purnomo, “saya ucapkan selamat dan sukses untuk menempati jabatan baru sebagai Kepala Unit Resmob Bareskrim di Mabes Polri dan saya juga memohon maaf apabila selama bekerja sama terdapat salah dan khilaf, semoga tali silaturahmi ini dapat terus berlanjut”.

Bupati juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada pejabat baru Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono di bumi Bahaum Bakuba, dan berharap agar senantiasa dapat meningkatkan sinergi bersama dalam membangun Kabupaten Lamandau.

AKBP Arif Budi Purnomo mengatakan bahwa Kabupaten Lamandau meninggalkan kesan tersendiri karena setelah melewati masa jabatan selama 2 tahun 4 bulan telah menjadi tempatnya belajar banyak tentunya atas dukungan stakeholder, pemerintah daerah, seluruh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh agama yang ada di Kabupaten Lamandau.

Pejabat Baru Kapolres AKBP Bronto Budiyono, berharap agar dapat diterima dengan baik sebagai warga Kabupaten Lamandau serta dibimbing atas arahan dan petunjuk dari Bupati serta unsur Forkopimda, agar ke depan dirinya dapat menjalankan dan memimpin Polres Lamandau serta menjaga kondusifitas wilayah hukum Polres Lamandau.

Turut hadir Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto, ketua GOW Kabupaten Lamandau, unsur Forkopimda, Sekda Lamandau, Asissten dan Staf Ahli, kepala OPD di lingkup Pemerintahan Kabupaten Lamandau, dunia usaha, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya, serta seluruh jajaran Polres Kabupaten Lamandau. (Diskominfostandi)

Total Page Visits: 25 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment