Home Berita Kenal Pamit Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Lamandau berlangsung sederhana

Kenal Pamit Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Lamandau berlangsung sederhana

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Kenal Pamit Ketua Pengadilan Negeri dari pejabat lama Wisnu Kristiyanto kepada pejabat baru Stephanus Yunanto di rumah jabatan Bupati Lamandau, turut dihadiri oleh Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto, sejumlah Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Asissten dan Staff Ahli Bupati, sejumlah Kepala OPD, serta undangan lainnya, rabu (16/02).

Bupati yang pada kesempatan tersebut berhalangan hadir diwakili oleh Wakil Bupati Lamandau menyampaikan apresiasi, kesan mendalam, permintaan maaf serta ucapan terima kasih kepada Pejabat Lama selama bertugas di Kabupaten Lamandau.

Wakil Bupati menambahkan bahwa dengan pengalaman kerja sebelumnya serta wawasan yang dimiliki Ketua PN sebelumnya, diyakini mampu mengemban tugas di tempat yang baru.

“Selamat bertugas kepada Ketua PN yang baru Stephanus Yunanto, selamat bergabung, kami harap dengan kepemimpinan saudara kedepan kita dapat terus bersinergi dalam membangun Kabupaten Lamandau yang kita cintai”, lanjutnya.

Pejabat lama Wisnu Kristiyanto menyampaikan permohonan maaf dan terima kasihnya sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik selama 3 tahun 3 bulan di Kabupaten Lamandau yang menurutnya penuh kehangatan, kenyamanan dan kekelurgaan yang sangat tinggi.

Sementara pejabat baru, Stephanus Yunanto juga berkesempatan menyampaikan harapannya kedepan selama bertugas di Kabupaten Lamandau agar nanti pelayanan prima pengadilan Negeri Lamandau dapat dirasakan hingga ke daerah dan program-program yang sudah ada dari pimpinan sebelumnya akan terus dilanjutkan.

Diakhir acara juga diserahkan cendera mata dari beberapa tamu undangan yang hadir serta foto bersama. (Diskominfo)

Total Page Visits: 79 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment