Home Berita Komisi Pemberantasan Korupsi Menggelar Rapat Koordinasi Tindak Pidana Korups

Komisi Pemberantasan Korupsi Menggelar Rapat Koordinasi Tindak Pidana Korups

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Komisi Pemberantasan Korupsi menggelar rapat koordinasi pemberantasan tindak pidana korupsi di aula Setda Kabupaten Lamandau rabu (15/06).

Bupati Lamandau Hendra Lesmana mengatakan Pemerintah Kabupaten Lamandau mengapresiasi tim Koordinasi dan Supervisi Pencegahan (Korsupgah) KPK RI yang telah melakukan koordinasi dan supervisi serta monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan rencana aksi program pemberantasan korupsi terintegrasi di Kabupaten Lamandau.

“kegiatan ini sangat strategis dalam memperkuat sinergitas dan komitmen bersama dalam upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi, demi tercapainya tata kelola pemerintahan yang produktif efisien dan bersih”, ucap Bupati.

Bupati juga menambahkan pihaknya akan bertekad agar tahun 2022 ini lebih baik dari tahun sebelumnya karena disadari, tidak sedikit hambatan dan permasalahan yang dihadapi dalam pencapaian aksi pemberantasan korupsi tersebut, dan berharap dengan dilakukannya monitoring dan evaluasi target yang telah ditetapkan dapat tercapai serta memberikan solusi pada hambatan dan permasalahan yang ada.

Kasatgas Direktorat III KPK RI juga mengatakan bahwa menurunkan tindak pidana korupsi melalui peran serta seluruh masyarakat termasuk ASN merupakan salah satu visi misi KPK.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan Cenderamata dan buku penghargaan Anugerah Kebudayaan PWI.

Turut hadir Sekda Lamandau, Kepala OPD, Satgas KPK dan undangan lainnya. (Diskominfostandi)

Total Page Visits: 14 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment