Home Berita Kunjungi Lamandau, Danrem 102 Hadiri Serangkaian Kegiatan

Kunjungi Lamandau, Danrem 102 Hadiri Serangkaian Kegiatan

by Admin Kominfo

LAMANDAU – Bupati Lamandau Hendra Lesmana dan Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto didampingi Dandim 1017/LMD serta jajaran Forkopimda, Sekda Lamandau dan beberapa Kepala OPD di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Lamandau menyambut kunjungan Kerja Danrem 102 /Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto ke Lamandau di Halaman Makodim 1017/LMD, senin (2/11).

Bupati dalam sambutanya menyampaikan terimakasih atas kunjungan Danrem 102/Pjg ke Kabupaten Lamandau karena merupakan kebanggaan serta menunjukkan hubungan yang solid dan kuat antara Pemerintah Daerah dengan TNI ditandai dengan kontribusi nyata dalam beberapa kejadian serta kegiatan kemanusiaan seperti di tahun 2020 ini yang dilanda bencana non alam Covid19 dan Banjir.

“tanpa dikawali TNI serta unsur lainnya dalam memberikan support kepada masyarakat sangatlah berat, namun dengan kekompakkan dan kerja sama hal tersebut menjadi ringan”, ungkap Bupati.

Dalam rangkaian kunjungan Kerja tersebut Danrem 102/pjg sekaligus menyerahkan satu buah unit perpustakaan keliling roda tiga yang dinamai Sarana Interaksi Komunitas Sosial (Si-Komos) yang dilengkapi TV, Generator Set serta Sound System ini kepada Pemkab Lamandau sebagai fasilitas dalam membantu pendidikan dan pembelajaran di masa pandemi Covid19.

Danrem 102/pjg mengatakan kunjungannya ke Kabupaten Lamandau selain untuk mengecek dan bersilaturahmi dengan jajaran TNI di makodim 1017/Lmd sekaligus dalam rangka pencanangan Desa Tangkal Covid19 di desa Arga Mulya Kecamatan Bulik yang juga serentak dilaksanakan di seluruh wilayah Kodam Tanjung Pura yaitu Kalteng dan Kalbar serta sekaligus membagikan masker dan sembako. (Diskominfo/Murjiono)

Total Page Visits: 8 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment