Home Berita Kunker Danrem 102/PJG di bumi Bahaum Bakuba

Kunker Danrem 102/PJG di bumi Bahaum Bakuba

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Wakil Bupati Lamandau Riko porwanto serta turut hadir Ny Rusdianti Hendra Lesmana menyambut kunjungan kerja Danrem 102/Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putrajaya di rumah jabatan Bupati Lamandau, minggu (24/04).

Selama menjabat, kunjungan ini menjadi kali kedua Danrem 102/PJG datang ke Kabupaten Lamandau yang dijadwalkan untuk Wilayah Kodim 1014/PBN dan Kodim 1017/LMD sejak tanggal 24 dan berakhir pada tanggal 28 april 2022.

Wabup berharap dengan adanya kunjungan kerja ini dapat mempererat sinergi antara pemerintah daerah dengan TNI/Polri dan forkopimda.

Rencananya pada kunker ini Danrem akan mengunjungi kampung berkah di desa Wonorejo kecamatan Sematu Jaya pada senin (25/4) untuk meninjau warung berkah, peternakan kambing, UMKM, demplot sawah dan wisata desa, dilanjutkan dengan kunjungan ke desa sekoban serta berkesempatan untuk menggelar bhaksos bersama Kodim 1017/Lmd .

Turut hadir unsur Forkopimda, Asisten Pemerintah dan kesejahteraan Rakyat serta tamu undangan lainnya. (Diskominfo Lamandau)

Total Page Visits: 42 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment