Home Berita Kunker ke Desa Sungai Mentawa, Bupati Serahkan Bantuan Mobil Ambulance dan BLT-DD

Kunker ke Desa Sungai Mentawa, Bupati Serahkan Bantuan Mobil Ambulance dan BLT-DD

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Usai meninjau Pembangunan Jembatan Sei Liku, Bupati Lamandau Hendra Lesmana melanjutkan kunjungan kerjanya ke Desa Sungai Mentawa, Kamis (16/10).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyerahkan Bantuan 1 unit mobil Ambulance kepada Desa Sungai Mentawa yang berasal dari Program Kemitraan dan Bina Lingkungan Aspirasi Drs. H. Muhtarudin, anggota DPR RI Kalimantan Tengah.

“Terima kasih kepada Bapak Muhtarudin atas aspirasi dan perjuangannya telah memberikan bantuan berupa 1 unit mobil ambulance untuk Desa Sungai Mentawa”, kata Bupati.

Bupati berharap dengan bantuan mobil ambulance tersebut dapat membantu meringankan dan mengatasi akses kedaruratan bidang kesehatan yang selama ini dialami oleh warga.

Selain itu, Bupati juga menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap II kepada masyarakat Desa Sungai Mentawa. BLT-DD diserahkan kepada 74 kepala keluarga di Desa Sungai Mentawa berupa uang tunai senilai Rp 300.000,- per Kepala Keluarga.

“Mudah-mudahan BLT-DD ini dapat membantu keperluan rumah tangga Bapak dan Ibu untuk membeli sembako dan keperluan rumah tangga lainnya ,” ucap Bupati.

Turut hadir Sekretaris Daerah, Tenaga Ahli Drs. H. Muhtarudin, Plt. Kadis PUPR, BPBD, Camat Bulik, Kepala Desa se-Kec. Bulik, BPD Sungai Mentawa, dan tamu undangan lainnya. (Diskominfostandi)

Total Page Visits: 25 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment