Home Berita Malam Ramah Tamah Menjelang Hari Jadi Kabupaten Lamandau

Malam Ramah Tamah Menjelang Hari Jadi Kabupaten Lamandau

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Jelang Hari Jadi Kabupaten Lamandau yang ke-20, Pemerintah Daerah bersama unsur Forkopimda dan DPRD Kabupaten Lamandau mengadakan santap malam dan ramah tamah, di rumah jabatan Bupati Lamandau, Selasa malam (02/08).

Bupati Lamandau Hendra Lesmana mengatakan jika acara tersebut menjadi pengingat bahwa seluruh stakeholder dan Pemerintah Daerah merupakan satu aspek penyelenggara dalam pemerintahan.

“Dalam memaknai hari jadi ke-20 tahun Kabupaten Lamandau, dan selayaknya orang yang memperingati hari jadi yaitu sebagai renungan atas apa yang telah dilakukan, sedang dilakukan dan akan dilakukan, serta harapan didalamnya yang kita inginkan untuk menjadi kabupaten yang membawa kebaikan bagi masyarakatnya dan kemajuan bagi daerahnya yang dirasakan oleh semua pihak tanpa ada orang-orang yang merasa ditinggalkan”, ucap Bupati.

“Harapan besar kita terus mengikat asa sehingga Kabupaten ini ke depan bisa kita nahkodai bersama-sama untuk memberikan pemanfaatan kemaslahatan kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Lamandau”, tambahnya.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau, dan Kepala OPD di lingkup Pemerintahan Kabupaten Lamandau, Ketua Organisasi Wanita Kabupaten Lamandau, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. (Diskominfostandi)

Total Page Visits: 13 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment