Home Berita Meriahkan HUT RI ke 77, TP PKK Kabupaten Lamandau Adakan Lomba Bersama Petugas Kbersihan dan Pertamanan

Meriahkan HUT RI ke 77, TP PKK Kabupaten Lamandau Adakan Lomba Bersama Petugas Kbersihan dan Pertamanan

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Masih dalam suasana memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 77. TP PKK Kabupaten Lamandau mengadakan berbagai lomba bersama ratusan petugas kebersihan dan petugas pertamanan, Minggu (21/8/2022) di halaman Rumah Jabatan Bupati Lamandau.

Berbagai Lomba digelar diantaranya lomba lari karung, lomba tangkap bebek, lomba lari sarung, lomba tarik tambang, lomba tusuk balon, lomba sepak bola dangdut berdaster, dan lomba pecahkan balon berisi air.

“Kita mengadakan Lomba ini dalam rangka memperingati HUT RI Ke 77 dan supaya tali silahturahmi tetap terjalin”, kata Ketua TP PKK Kabupaten Lamandau, Hj. Rusdianti Hendra Lesmana.

Hal senada juga disampaikan Bupati Lamandau, Hendra Lesmana yang turut hadir menyemangati petugas kebersihan dan pertamanan saat lomba.

“Kegiatan ini ditujukan untuk mempererat silahturahmi dan rasa kekeluargaan. Tidak ada sekat antara satu sama lain karena kita adalah satu di Kabupaten Lamandau ini”, kata Bupati Lamandau.

Lebih lanjut, Bupati mengatakan petugas kebersihan dan pertamanan merupakan ujung tombak yang menjaga kebersihan Kabupaten Lamandau, khususnya ibukota Nanga Bulik.

“Diharapkan dengan kegiatan ini semakin menumbuhkan motivasi kita, memulihkan semangat dan spirit kerja kita sehingga dalam menjalankan pekerjaan dan rutinitas kita penuh dengan tanggungjawab”, ucap Bupati Lamandau.

Dalam kesempatan tersebut, seluruh peserta lomba terlihat sangat antusias. Walau panas terik matahari, tidak mematahkan semangat para peserta untuk bergembira. Bahkan Ketua TP PKK Kabupaten Lamandau ikut saat lomba sepakbola.

Berbagai hadiah menarik juga disiapkan panitia untuk para pemenang lomba. (Diskominfostandi)

Total Page Visits: 20 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment