Home Berita Mukti Menunggal Jadi Lokasi Safari Ramadhan Putaran ke-8

Mukti Menunggal Jadi Lokasi Safari Ramadhan Putaran ke-8

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Bupati Lamandau Hendra Lesmana didampingi Wakil Bupati Riko Porwanto kembali menghadiri kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Iman Desa Mukti Manunggal Kecamatan Menthobi Raya, Selasa (19/04).

Dalam sambutannya Bupati Lamandau Hendra Lesmana menyampaikan bahwa Desa Mukti Manunggal adalah desa yang inovatif, pemerintah desanya cukup baik dan bisa menjadi Role model bagi desa-desa lain yang ada di kabupaten Lamandau.

Bupati juga menghimbau agar masyarakatnya segera melengkapi diri dengan vaksinasi booster karena pemerintah sudah mengizinkan untuk bepergian keluar dan masuk wilayah Kabupaten Lamandau.

Kepala Desa Mukti Manunggal mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati, Wabup beserta rombongan di desa yang dipimpinnya.

“Mudah mudahan desa Mukti Manunggal ini bisa dapat bergerak lebih cepat untuk mensukseskan program program yang ada di Kabupaten Lamandau dalam Menuju Lamandau JUARA”, kata kades Mukti Manunggal.

Pada acara tersebut diserahkan juga sebanyak 20 paket sembako dan 35 perangkat alat sholat untuk Guru Ngaji dari Gubernur Kalimantan Tengah.

Sambil menunggu berbuka puasa diisi tausiyah dan doa bersama oleh Ustadz Ali Muhammad Mansyur serta dilanjutkan sholat maghrib.

Turut hadir Unsur Forkopimca, Kepala Desa se Kecamatan Menthobi Raya, beberapa Kepala OPD, masyarakat Mukti Manunggal dan sekitarnya serta tamu undangan lainnya. (Diskominfo Lamandau)

Total Page Visits: 44 - Today Page Visits: 2

Related Articles

Leave a Comment