Home Berita Musrenbang 2023, Masyarakat Diberi Ruang Untuk Terlibat Pada Pembangunan Daerah

Musrenbang 2023, Masyarakat Diberi Ruang Untuk Terlibat Pada Pembangunan Daerah

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Kegiatan Musrenbang tingkat Kabupaten bertujuan untuk menampung berbagai usulan masyarakat pada perencanaan pembangunan di Kabupaten Lamandau tahun 2023, kegiatan ini telah terlaksana sejak awal bulan Februari, dan kali ini diselenggarakan di Gedung Pertemuan Dahas Bolau, Kelurahan Tapin Bini Kecamatan Lamandau, senin (14/02).

Bupati Lamandau yang diwakilkan oleh Drs Muriadi selaku Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, menyampaikan bahwa melalui musrenbang ini masyarakat diberi ruang untuk terlibat dalam setiap proses perencanaan pembangunan daerah termasuk aspirasi kelompok masyarakat.
“sehingga pelaksanaan Musrenbang RKPD tahun 2023 di Kecamatan dapat menghasilkan perencanaan yang berkualitas, transparan, dan akuntabel sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya”, tambahnya.

Kegiatan ini menjadi penting karena merupakan tahun terakhir dalam pelaksanaan RPJMD Kabupaten Lamandau tahun 2018-2023, dan pembangunan difokuskan pada prioritas pemantapan infrastruktur layanan dasar dan pengembangan hilirisasi produk unggulan peningkatan kualitas layanan kesehatan pendidikan dan sosial keagamaan.

Kegiatan yang digelar dengan menerapkan protokol kesehatan ini turut dihadiri oleh Kepala OPD dan perwakilanya, Lurah, Kepala Desa, beserta ketua BPD se-Kecamatan Lamandau, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh wanita, dan undangan lainnya. (Diskominfo)

Total Page Visits: 110 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment