Home Berita Musrenbang Tingkat Kecamatan Tahun 2021, Bupati Lamandau Melakukan Kunker ke Kecamatan Delang Kelurahan Kudangan

Musrenbang Tingkat Kecamatan Tahun 2021, Bupati Lamandau Melakukan Kunker ke Kecamatan Delang Kelurahan Kudangan

by Admin Kominfo

Lamandau – Bupati Lamandau Hendra Lesmana melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Delang Kelurahan Kudangan, sesuai yang terjadwal berdasarkan pelaksanaan musrenbang tingkat kecamatan tahun 2021, rabu (17/2).

Bupati hadir membuka musyawarah rencana pembangunan (MUSRENBANG) tingkat Kecamatan yang dilaksanakan di aula kantor Camat Delang dengan turut dihadiri oleh unsur Forkopimda, Kepala OPD, Camat, Kepala Desa dan undangan lainnya.

Musrenbang kecamatan Delang menghasilkan rencana kerja sesuai sasaran kerja Prioritas pembangunan tahun 2022 yaitu meningkatkan kualitas kinerja, peningkatan infrastruktur, optimalisasi produksi pemanfaatan keunggulan daerah UMKM pariwisata dan pertanian penyertaan kualitas dan akses pendidikan dan kesehatan optimalisasi kualitas infrastruktur peningkatan perlindungan sosial dan penanggulangan bencana dan penguatan pelaksanaan reformasi birokrasi.

Dalam sambutannya, Bupati berharap dengan dilaksanakannya musrenbang ini dapat menghasilkan suatu perencanaan pembangunan yang selaras dengan hasil musyawarah agar dapat pemahaman bersama mengenai arah tujuan dan kebutuhan prioritas pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat jangka panjang.

“Anggaran Dana Desa (ADD) yang cukup besar digelontorkan pemerintah untuk pembangunan desa agar dapat dikelola dengan maksimal dan sebaik-baiknya untuk kesejateraan rakyat, menjadikan desa mandiri, modern dan berdaya saing”, ujar Hendra Lesmana. (Frns)

Total Page Visits: 49 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment