Home Berita Paskibraka Kabupaten Lamandau Tahun 2021 dikukuhkan

Paskibraka Kabupaten Lamandau Tahun 2021 dikukuhkan

by Admin Kominfo

Lamandau/LBC – Bupati Lamandau Hendra Lesmana mengukuhkan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Lamandau, di Gedung Pertemuan Umum Lantang Torang komplek Perkantoran Bukit Hibul,Nanga Bulik, senin (16/08).

Bupati Lamandau Hendra Lesmana mengukuhkan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Lamandau, di Gedung Pertemuan Umum Lantang Torang komplek Perkantoran Bukit Hibul,Nanga Bulik, senin (16/08).

Bupati mengucapkan selamat atas terpilih dan telah dikukuhkannya anggota Paskibraka Kabupaten Lamandau Tahun 2021 ini, “selamat melaksanakan tugas, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita sekalian untuk selalu berbakti kepada bangsa dan negara”, ujar Bupati dalam sambutannya.

Bupati juga berharap setelah selesai menjalankan tugas sebagai anggota Paskibraka, dalam situasi pandemi Covid-19 ini, seluruh anggota Paskibraka dapat menjadi pelopor dan contoh bagi masyarakat dan rekan-rekan disekolahnya dalam menjalankan protokol kesehatan dan berperilaku baik. (Jio)

Total Page Visits: 22 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment