Home Berita Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al Mujahirin desa Batu Hambawang oleh Bupati

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al Mujahirin desa Batu Hambawang oleh Bupati

by Admin Kominfo

Lamandau – Mengawali rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Kecamatan Sematu Jaya yang ke 16 di gelar peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Muhajirin di desa Batu Hambawang Kecamatan Sematu Jaya, selasa (23/3).

Bupati Lamandau Hendra Lesmana hadir dan mengikuti jalannya kegiatan tersebut dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada kepala desa beserta jajaran dan masyarakat desa Batu Hambawang bahwa dengan dibangunnya masjid ini menunjukkan toleransi di desa ini sangat tinggi terhadap agama apapun.

Bupati menambahkan bahwa sejatinya Pemerintah Daerah memandang perlu pembangunan fisik dan keagamaan/spiritual yang beriringan. “Dalam rangka meningkatkan iman dan ketaqwaan di era keterbukaan ini sangat penting adanya program pembagunan yang dapat memfasilitasi kemajuan untuk kita dan generasi kita selanjutnya, dan pemerintah daerah akan berupaya maksimal untuk kegiatan serupa”, tambah Bupati.

Uyap, selaku Kepala Desa Batu Hambawang mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah atas bantuan dana untuk pembelian sejumlah material pembangunan masjid yang berukuran 20×20 meter persegi di desa batu hambawang, dan pihaknya berharap agar dukungan dan arahan dalam pembangunan masjid ini terus berlanjut. Turut hadir forkopimda, Camat, BPD batu hambawang serta undangan lainnya. (Mrs)

Total Page Visits: 7 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment