Home Berita Peletakkan Batu Pertama Gedung Pengadilan Agama Nanga Bulik

Peletakkan Batu Pertama Gedung Pengadilan Agama Nanga Bulik

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Bupati Lamandau Hendra Lesmana bersama Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya Drs Sudirman, Ketua PA Nanga Bulik dan unsur Forkopimda, secara simbolis melakukan Peletakan Batu Pertama menandakan dimulainya pembangunan gedung kantor baru Satuan Kerja Pengadilan Agama Nanga Bulik, di jalan Adhyaksa RT 12C Nanga Bulik, Rabu (10/08).

Pengadilan Agama Nanga Bulik merupakan salah satu dari tujuh pengadilan agama baru yang terbentuk di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya.

Bupati menyampaikan harapannya agar dengan dibangunnya gedung kantor baru PA Nanga Bulik ini, dapat semakin memperkuat sinergi dan kerjasama antara PA Nanga Bulik, dengan Pemerintah Kabupaten Lamandau dan memberikan semangat baru dalam memberikan pelayanan optimal bagi pencari keadilan di Kabupaten Lamandau.

“Saya juga menghimbau kepada seluruh unsur pemerintahan Kabupaten Lamandau, Pengadilan Agama Nanga Bulik dan seluruh pihak yang terkait, agar dapat membantu mengawasi pembangunan gedung kantor baru ini sehingga dapat selesai tepat waktu”, kata Bupati Hendra.

Ketua PA Nanga Bulik Muhammad Safrani Hidayatullah, juga mengatakan dengan adanya pembangunan gedung kantor yang baru tersebut dapat menjadikan PA Nanga Bulik beserta jajaran untuk terus berkomitmen dalam memberikan layanan prima bagi masyarakat Kabupaten Lamandau.

Turut hadir Sekda Lamandau dan undangan lainnya. (Diskominfostandi)

Total Page Visits: 12 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment