Home Berita Pemkab Lamandau Ikuti RUPS Tahunan PT. Jamkrida Kalteng Secara Virtual

Pemkab Lamandau Ikuti RUPS Tahunan PT. Jamkrida Kalteng Secara Virtual

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan tahun buku 2021 PT Jamkrida Kalimantan Tengah tahun 2022 secara virtual dari Ruang Kerja Wakil Bupati, Jum’at (10/6)

RUPS tersebut berlangsung secara hybrid yang digelar terpusat di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng dan dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Kalteng, Edy Pratowo.

Wagub saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalteng Sugianto Sabran menyampaikan sesuai anggaran dasar PT Jamkrida Kalteng yang tertuang dalam Akta Notaris Nomor: 09 tanggal 02 April 2014, modal dasar Perseroan adalah sebesar Rp 100.510.000.000,- (seratus milyar lima ratus sepuluh juta rupiah).

Berdasarkan Nota Kesepakatan Bersama Bupati/Wali Kota dan Ketua DPRD Kabupaten/Kota se-Kalteng tanggal 20 Mei 2013, masing-masing kabupaten/kota akan menyertakan modal ke PT Jamkrida Kalteng sesuai besaran yang telah disepakati. Namun masih ada beberapa kabupaten yang setorannya belum memenuhi kesepakatan.

Lebih lanjut, Wagub menghimbau kepada kabupaten yang belum, untuk segera memenuhi komitmen penyertaan modal tersebut, agar usaha PT Jamkrida Kalteng bisa berskala nasional dan gearing ratio penjaminan semakin besar, serta semakin optimal dalam mendukung percepatan pembangunan dan pertumbuhan perekonomian di Kalteng. (Diskominfostandi)

Total Page Visits: 23 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment