Home Berita Pemkab Terima Hibah 2 Bus Sekolah dari Kementerian Perhubungan RI

Pemkab Terima Hibah 2 Bus Sekolah dari Kementerian Perhubungan RI

by Admin Kominfo

Lamandau – Usai Apel Sore bersama jajaran ASN di Lingkup Dinas Perhubungan Kabupaten Lamandau, Bupati Lamandau Hendra Lesmana turut menghadiri acara syukuran serah terima Hibah 2 Bus sekolah dari Kementrian Perhubungan RI di halaman Kantor Dishub Lamandau, jumat (9/4).

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Lamandau Atie Dieni, menyampaikan bahwa pegawai yang bertugas di Dishub Lamandau sebanyak 45 orang terdiri dari 29 PNS dan 16 THL serta terdapat dua jabatan yang kosong yaitu kasubag umum dan kepegawaian serta kasi pemadu modal.

Bantuan hibah 1 Bus sekolah dari Kementrian Perhubungan RI yang diserah terimakan oleh Kementerian Perhubungan RI kepada Pemkab Lamandau telah diadakan pada 2020 lalu dan 1 bus lainnya juga telah resmi diterima oleh Pemkab Lamandau sejak Februari 2021 kemarin.

Rencananya bus sekolah tersebut akan beroperasional secara gratis didalam kota Nanga Bulik sambil menunggu adanya angkot yang dalam hal ini masih dalam proses pengadaan Moda.

Bupati Lamandau Hendra Lesmana dalam sambutannya mengapresiasi Dinas Perhubungan atas usaha dan upaya ditengah banyak hambatan dan tantangan, Bupati berharap semoga tantangan dan hambatan yang ada dapat di atasi bersama dengan maksimal. (Jio)

Total Page Visits: 43 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment