Home Berita Penutupan MTQH Tingkat Provinsi kalteng, Lamandau Raih 1 Cabang Syarh Al-Qur’an Putri

Penutupan MTQH Tingkat Provinsi kalteng, Lamandau Raih 1 Cabang Syarh Al-Qur’an Putri

by Admin Kominfo

Palangka Raya – Kafilah dari Kabupaten Lamandau meraih juara 1 Cabang Syarh Al-Qur’an Putri dalam Musabaqah Tilawatil Qur’an dan Hadits (MTQH) Ke – XXX Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Selain itu, Kafilah Lamandau juga meraih Juara 2 Khath Al-Qur’an Kontemporer Putri, Juara 3 Musabaqah Hadits Nabi Hafalan 100 Hadits Putri, Juara Harapan 1 Khath AlQur’an Naskah Putri, dan Juara Harapan 1 Hifzh Al-Qur’an 30 Juz Putra.

Kemudian Juara Harapan 2 Hifzh Al-Qur’an 5 Juz Putri, Juara Harapan 2 Khath Al-Qur’an Naskah Putra, Juara Harapan 2 Khath Al-Qur’an Kontemporer Putra, Juara Harapan 2 Musabaqah Makalah Al-Qur’an Putra, Juara Harapan 3 Tilawah Anak-Anak Putra dan Juara Harapan 3 Tilawah Dewasa Putri.

Sementara itu, saat penutupan MTQH Provinsi Kalteng, Kamis (28/7/2022) malam, Gubernur Sugianto Sabran menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada kabupaten/kota yang berhasil meraih prestasi serta menjadi yang terbaik.

“Kepada para peserta yang belum berhasil meraih juara, jangan berkecil hati. Kalian harus berupaya terus-menerus berlatih dan belajar tanpa menyerah dan putus asa, sebab kesempatan dan keberhasilan untuk menjadi yang terbaik selalu terbuka di masa yang akan datang, dengan semangat dan tekad yang kuat untuk berusaha”, Kata Gubernur Kalteng.

Dikesempatan yang sama, Pimpinan Kafilah Kabupaten Lamandau, Abdul Kohar mengucap syukur di MTQH tingkat Provinsi Kalteng kali ini dari 16 cabang yang diikuti, 11 cabang mendapatkan prestasi.

“Kami sangat bersyukur sekali dan atas nama Ketua LPTQ Kabupaten Lamandau saya ucapkan terimakasih kepada Bupati Lamandau atas dukungannya dan juga kepada seluruh Tim Kafilah yang telah mampu dan berupaya sebaik mungkin dalam MTQH ini, semoga tahun mendatang bisa lebih baik lagi”, kata Abdul Kohar. (Diskominfostandi)

Total Page Visits: 13 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment