Home Berita Peringati HUT ke-17, Kecamatan Sematu Jaya gelar serangkaian acara

Peringati HUT ke-17, Kecamatan Sematu Jaya gelar serangkaian acara

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Upacara Bendera mengawali rangkaian kegiatan HUT ke-17 Kecamatan Sematu Jaya sekaligus peringatan Hari Kesadaran Nasional diselenggarakan di halaman kantor Camat di Desa Purwareja, Kecamatan Sematu Jaya, kamis (17/2).

Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto bertindak sebagai inspektur upacara dan membacakan sambutan Bupati Lamandau yang berhalangan hadir pada kegiatan tersebut.

“17 tahun memang masih sangat muda, namun kita bisa melihat kondisi sekarang bahwa Kecamatan Sematu Jaya sudah berkembang dan tingkat kemajuannya cukup pesat, hal ini terlihat dari titik pertumbuhan ekonominya yang tersebar di sejumlah wilayah Kecamatan Sematu Jaya”, ucapnya.

Wabup juga menyampaikan harapan agar Kecamatan Sematu Jaya bisa lebih meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat di berbagai bidang, dan aparatur pemerintahannya dapat terus mengasah kompetensinya demi peningkatan kinerja.

Di sela-sela kegiatan tersebut juga dilaksanakan Penyerahan Cinderamata kepada Mantan Camat Sematu Jaya, Penyerahan Piala Lomba Pekan Olah Raga Kecamatan Sematu Jaya tahun 2022 serta pemotongan tumpeng oleh Camat Sematu Jaya.

Di lokasi yang sama, juga diselenggarakan persembahan kesenian tari oleh siswa siswi SMKN 1 Sematu Jaya, pemberian vaksin booster kepada masyarakat, pelayanan Kependudukan Catatan Sipil dan serta pemberian KB gratis.

Turut hadir Wakil Ketua dua DPRD Kabupaten Lamandau beserta sejumlah anggotanya, unsur Forkopimda, Kepala OPD, Ketua TP PKK dan ketua GOW Kabupaten Lamandau, Camat, Forkopimcam, Kepala Desa, Ketua BPD se Kecamatan Sematu Jaya, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan lapisan masyarakat. (Diskominfo)

Total Page Visits: 100 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment