Home Berita Peringati HUT ke 17 Menthobi Raya, Bupati : lestarikan dan junjung tinggi adat istiadat

Peringati HUT ke 17 Menthobi Raya, Bupati : lestarikan dan junjung tinggi adat istiadat

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Bupati Lamandau Hendra Lesmana hadiri Syukuran Hari Jadi Kecamatan Menthobi Raya ke-17 di halaman Kantor Kecamatan Menthobi Raya, Rabu, (23/03).

Bupati mengucapkan selamat atas peringatan Hari Jadi yang ke -17 Kecamatan Menthobi Raya dan menyampaikan harapannya agar ekonomi masyarakatnya lebih ditingkatkan terutama melalui sektor perkebunan dan sektor pariwisata karena banyak lokasi potensial yang masih dapat dikembangkan.

“Daerah akan maju jika kondusif, perbanyak kegiatan yang bertujuan untuk peningkatan Sumber Daya Manusianya (SDM) karena pembangunan mental beriringan dengan pembangunan infrastruktur dalam membangun Kabupaten Lamandau”, lanjutnya.

Bupati juga berpesan agar masyarakat selalu menjunjung tinggi dan melestarikan adat istiadat daerahnya karena atas hal tersebut lah Kecamatan Menthobi Raya dapat berdiri hingga saat ini.

Camat Menthobi Raya mengatakan bahwa Kecamatan yang dipimpinnya saat ini telah menjalani masa – masa yang baik karena ditunjang dengan sarana prasarana pendukung di berbagai sektor, salah satunya ditandai dengan diterimanya dengan baik ragam budaya dan agama di Kecamatan Menthobi Raya dan masyarakatnya hidup rukun dan berdampingan.

Dalam acara tersebut juga diselenggarakan lomba tumpeng dari 11 desa yang ada di kecamatan Menthobi Raya yang dinilai langsung oleh Bupati Lamandau, dan penyerahan bingkisan kepada Mantan Camat Menthobi Raya, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

Turut hadir Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto, Anggota DRPD Lamandau Dapil 3, Kepala OPD, Ketua TP-PKK Kecamatan Menthobi Raya beserta Anggota, para Mantan Camat Menthobi Raya, Forkopimcam, Kades se-Kecamatan Menthobi Raya, Dunia Usaha dan tamu undangan lainnya. (Diskominfo)

Total Page Visits: 59 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment