Home Berita Persiapan Lamandau Menuju Adipura, Bupati Harapkan Kerjasama Semua Sektor

Persiapan Lamandau Menuju Adipura, Bupati Harapkan Kerjasama Semua Sektor

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Bupati Lamandau Hendra Lesmana membuka sekaligus memimpin Rapat Persiapan Lamandau Menuju Kota Adipura, di aula Setda Lamandau, rabu (11/05).

Adipura merupakan penghargaan bagi kota di Indonesia yang berhasil dalam kebersihan serta pengelolaan lingkungan perkotaan dan difokuskan untuk mendorong kota-kota di Indonesia menjadi “Kota Bersih dan Teduh”, yang diselenggarakan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI .

Bupati menyampaikan harapannya agar seluruh OPD dapat membantu dan saling bekerja sama dalam mewujudkan persiapan Lamandau untuk mendapatkan penghargaan Adipura di tahun 2022 ini, mengingat persyaratan yang harus dipenuhi untuk dilaporkan pada tanggal 31 Mei 2022 sehingga dapat membuat rencana dan target penyelesaian sebagai tolok ukur dari capaian pelaksanaan.

“Saya berharap kepada seluruh OPD untuk saling bahu membahu dalam mengupayakan segala kekurangan selama ini yang menjadi kelemahan kita, bisa dimulai dengan memiliki bak sampah pemilah disetiap instansi agar menjadi salah satu indikator pendukung untuk mendapatkan penghargaan Adipura tersebut”, tutup Bupati.

Turut hadir seluruh kepala OPD terkait, Direktur RSUD Lamandau, Camat Bulik, Lurah Nanga Bulik, Kepala Desa Kujan, dan Pimpinan Telkom dan PLN cabang Nanga Bulik. (Diskominfostandi)

Total Page Visits: 42 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment