Home Berita Pertandingan Persahabatan antara Lamandau U-40 Vs Sukamara U-35 & U-40, Bupati: jadi ajang Silaturahmi dan Keakraban

Pertandingan Persahabatan antara Lamandau U-40 Vs Sukamara U-35 & U-40, Bupati: jadi ajang Silaturahmi dan Keakraban

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Pertandingan sepak bola persahabatan antara Tim Kabupaten Sukamara U-35 dan U-40 dengan Tim kabupaten Lamandau U-40 digelar di Stadion Hinang Goloa Kabupaten Lamandau, rabu sore (30/03).

Bupati Lamandau Hendra Lesmana ikut memeriahkan pertandingan persahabatan tersebut dengan menggunakan kaus bernomor punggung 10 , ketika babak kedua dimulai.

Tanggal 13 maret lalu juga telah digelar pertandingan serupa di Kabupaten Sukamara dengan skor imbang 1-1, dan hari ini (30/3) giliran Tim Sukamara yang berkunjung ke Kabupaten Lamandau untuk bertanding dengan tujuan untuk mempererat silahturahmi antar kedua daerah.

Pertandingan babak pertama skor masih masih imbang 1-1, namun memasuki babak kedua gol diciptakan oleh Tim Sukamara 2 kali dan pada akhirnya pertandingan dimenangkan oleh Tim Sukamara dengan skor akhir 3-1.

Usai pertandingan Bupati Lamandau Hendra Lesmana kepada awak media mengatakan bahwa tujuan utama dari pertandingan ini selain untuk kesehatan juga menjadi ajang silaturahmi untuk menjalin keakraban antar dua kabupaten terutama di tengah pandemi covid-19, “dengan kegiatan ini diharapkan kegiatan serupa terutama kegiatan olahraga dapat kita gairahkan kembali mengingat tren kasus covid-19 di Kabupaten Lamandau sudah landai, sehingga pelonggaran kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan pembatasan sosial sudah dapat dilakukan sehingga upaya penumbuhkembangan kegiatan keolahragaan bisa kita lakukan seperti hari ini yaitu pertandingan Exsebisi dengan kawan-kawan penggiat sepak bola dari Kabupaten Sukamara”, tutup Bupati.

Turut bergabung dalam pertandingan Kepala Dinas Olahraga Kabupaten Sukamara menggunakan nomor punggung 16, serta turut Plt Ketua KONI Kabupaten Lamandau dan Masyarakat Umum yang menjadi supporter kedua Kesebelasan.(Diskominfo)

Total Page Visits: 62 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment