Home Berita Pimpin Rapat Hari Jadi ke-20 Lamandau, Sekda minta Peran Serta Dunia Usaha

Pimpin Rapat Hari Jadi ke-20 Lamandau, Sekda minta Peran Serta Dunia Usaha

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau, Muhamad Irwansyah pimpin rapat Audiensi bersama seluruh Pimpinan (Top Management) Perusahaan Besar Swasta di wilayah Kabupaten Lamandau, di Aula Setda Lamandau, Jum’at (24/6).

Rapat ini digelar untuk menyikapi kondisi terkini perekonomian di daerah sekaligus pembahasan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H pada 9 Juli mendatang dan Hari Jadi ke-20 Kabupaten Lamandau tahun 2022 pada bulan Agustus.

Dalam rapat tersebut Sekda Kabupaten Lamandau meminta kepada manajemen perusahaan untuk terus menggiatkan pemberdayaan masyarakat di sekitar wilayah kerjanya masing-masing dan merangkul masyarakat yang ada agar tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan, dan perlunya pengawasan bersama dalam menghadapi deklarasi politik pada tahun 2023 mendatang.

“Pemerintah daerah tentunya tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dari dunia usaha untuk mensukseskan Hari Jadi Kabupaten Lamandau ini, oleh karena itu dalam penyelenggaraannya perlu peran dunia usaha dalam berkontribusi pada pengisian stand di Expo/Pameran nanti, diluar itu kami juga menghimbau kepada manajemen dan karyawan perusahaan agar satu hari dalam seminggu dapat menggunakan batik Lamandau yang sudah ditetapkan”, tambah Sekda.

Turut hadir unsur Forkopimda, Kepala OPD terkait dan Pimpinan Perusahaan Besar Swasta di wilayah Kabupaten Lamandau. (Diskominfostandi).

Total Page Visits: 28 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment