Home Berita Pisah Sambut Dandim 1017/Lamandau, Bupati Harap Sinergitas Selalu Terjaga

Pisah Sambut Dandim 1017/Lamandau, Bupati Harap Sinergitas Selalu Terjaga

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Bupati Lamandau Hendra Lesmana dan Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto hadiri Lepas Sambut Komandan Kodim 1017/Lamandau di aula GPU Lantang Torang, jumat (21/01).

Bupati Lamandau Hendra Lesmana atas nama Pemerintah Kabupaten Lamandau menyampaikan kesan mendalam, apresiasi serta ucapan terima kasih kepada Letkol inf Hafes Isjafrin dan mengucapakan selamat datang Kepada Letkol Inf Dwi Dipoyono, “saya yakin Letkol Inf Dwi Dipoyono dengan pengalaman kerja serta wawasan yang dimiliki mampu mengemban tugas untuk menjaga keamanan dan membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Lamandau”, ungkap Bupati.

Bupati menambahkan, kepada Letkol inf Hafes Isjafrin, apabila selama bertugas di Kabupaten Lamandau terdapat hal yang kurang berkenan mohon untuk dimaafkan dan mengucapkan selamat berkarya di tempat yang baru.

Pejabat lama Kodim Letkol INF Hafes Isjafrin menyampaikan terima kasih atas dedikasi, kerjasama, dan sinergitas selama ini sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik, “saya sangat berterimakasih dan bangga atas semua dukungannya, mohon maaf jika dalam keseharian terdapat kesalahan, pesan kepada para anggota untuk tetap mendedikasikan diri kepada Letkol yang baru dan kepada Kabupaten Lamandau, dan mohon doa restu atas kepindahan kami ke bekasi dan jaga selalu silaturahmi”, ungkap Letkol Inf Hafes Isjafrin.

Sementara pejabat Kodim yang baru, Letkol Inf Dwi Dipoyono juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Lamandau atas sambutanya “harapan kami berdinas di Kabupaten Lamandau semoga dapat bersinergi dan tetap selalu kompak”, ujar Letkol Inf Dwi Dipoyono.

Pada akhir acara Bupati Menyerahkan Hibah Berupa Bangunan Rumah Kasdim,bangunan Koramil Batang Kawa,Bangunan Rumah Perwira Kodim serta Mobil Operasional Lapangan dan Penyerahan Cindra Mata dari Bupati dan wakil Bupati serta Unsur Forkompimda Kepada Letkol Inf Hafes Isjafrin.

Turut hadir ketua DPRD Kabupaten Lamandau, unsur Forkopimda, Sekda Lamandau, Assisten dan Staf Ahli, Kepala OPD, serta undangan lainnya.(Diskominfo).

Total Page Visits: 119 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment