Home Berita Rakor Evaluasi Pembangunan TA 2022. Bupati : Dorong Semua Sektor Terkait untuk Fokus dan Lebih Baik

Rakor Evaluasi Pembangunan TA 2022. Bupati : Dorong Semua Sektor Terkait untuk Fokus dan Lebih Baik

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Pemerintah Daerah Kabupaten Lamandau menggelar Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan Pembangunan tahun 2021 dan Pelaksanaan Pembangunan TA 2022, di Aula BAPPEDA Lamandau, Nanga Bulik, kamis (27/1).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Lamandau Hendra Lesmana berharap dengan adanya rakor ini dapat mendorong semua sektor terkait untuk fokus dan lebih baik dalam melaksanakan pembangunan di tahun 2022.

Bupati menambahkan jika rakor tersebut merupakan momen yang strategis bagi semua pihak untuk membangun komitmen dalam rangka menciptakan keserasian antara pelaksanaan kegiatan dengan rencana kerja yang telah disusun dan untuk akselerasi pelaksanaan program/kegiatan pembangunan ditahun 2022.

“agar setiap OPD menyusun rencana aksi penyerapan anggaran 2022 dan proaktif dalam melaksanakan program dan kegiatannya untuk meminimalisir tender ulang atau gagal tender, serta kepala AKPBJ agar turut berperan aktif dalam mendorong perangkat daerah yang belum melaksanakan tender untuk melakukan tender pada triwulan I”, tegas Bupati.

Kepala BAPPEDA Kabupaten Lamandau melaporkan bahwa berdasarkan hasil rekapitulasi Tepra Kabupaten/Kota se-Kalimantan Tengah bahwa kabupaten Lamandau menempati urutan ke -11 dari 14 Kabupaten/Kota se-Kalteng dengan persentase penyerapan sebesar 85,41%.

Turut hadir Sekda Lamandau, Staf Ahli Bupati dan Asisten dilingkup Setda Lamandau, Kepala OPD, kepala BPS Kab. Lamandau, dan Camat Se-Kabupaten Lamandau. (Diskominfo).

Total Page Visits: 79 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment