Home Berita Rakor Pembangunan dan Evaluasi Pelaksanaan Program/Kegiatan Tahun Anggaran 2020 Kabupaten Lamandau

Rakor Pembangunan dan Evaluasi Pelaksanaan Program/Kegiatan Tahun Anggaran 2020 Kabupaten Lamandau

by Admin Kominfo

Lamandau – Dengan berakhirnya Tahun Anggaran 2020 Pemerintah Kabupaten Lamandau menggelar Rakor Pembangunan dan evaluasi Tahun Anggaran 2020 di aula Bappeda, kamis (14/01).

Bupati Lamandau Hendra Lesmana menyampaikan bahwa banyak hal yang menjadi evaluasi pemda agar pekerjaan dan program kegiatan di tahun 2021 tidak mengalami kendala seperti tahun sebelumnya, diantaranya diakibatkan oleh refocusing anggaran yang menyebabkan mundurnya waktu lelang sehingga berkorelasi pada penyerapan anggaran.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan beberapa poin di antaranya yaitu realisasi fisik dan keuangan di tahun anggaran 2020 Kabupaten Lamandau untuk keuangan terealisasi sebesar 88,74% dan fisik 96,29%.

“Harapannya di awal tahun 2021 ini proses lelang dapat segera dilaksanakan sehingga dapat mendukung peredaran uang untuk menunjang roda perekonomian dimasyarakat”, ungkap Bupati.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD, wakil ketua satu DPRD,Sekda Lamandau, Kepala BPS, Kepala OPD se Kabupaten Lamandau dan pejabat di lingkup Pemda Lamandau. (Jio)

Total Page Visits: 56 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment