Home Berita Resmi Tutup Pemusatan Pendidikan dan Pelatihan Paskibra Lamandau 2020, Ini Pesan Bupati

Resmi Tutup Pemusatan Pendidikan dan Pelatihan Paskibra Lamandau 2020, Ini Pesan Bupati

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Setelah sukses menaikkan dan menurunkan Bendera pada Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, Bupati Lamandau Hendra Lesmana menutup secara resmi pemusatan Pendidikan dan Pelatihan serta pelepasan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Lamandau Tahun 2022, di GPU Lantang Torang, rabu (17/08) malam.

Sebanyak 72 anggota Paskibraka telah mengikuti pemusatan pendidikan, pelatihan, pengukuhan serta pengibaran dan penurunan bendera merah putih di halaman kantor Bupati Lamandau dan telah mengikuti serangkaian kegiatan dengan baik dan lengkap.

Bupati Lamandau menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat, instruktur/pelatih, paswal, panitia, tim kesehatan, dan pendamping, yang telah mempersiapkan Paskibra dengan baik.

“Semoga apa yang telah dilakukan dapat memperkokoh rasa kesatuan dan persatuan kita sesama anak bangsa, kami yakin berkat latihan yang adik-adik dapatkan membuat kalian semua menjadi pemuda pemudi yang berdisiplin tinggi dan penuh rasa tanggung jawab”, ucap Bupati.

Alfernando Joarya, salah satu Paskibraka menyampaikan kesan dan pesannya selama di Pemusatan Pelatihan, mengatakan jika dirinya telah diajarkan bagaimana menjadi orang yang disiplin, bertanggung jawab, berani dan dapat dipercaya.

Penutupan pemusatan ini ditandai dengan pelepasan atribut latihan dan penyerahan secara simbolis Piagam penghargaan, uang saku dan bonus dari Bupati Lamandau.

Turut hadir Wakil Bupati Lamandau, Ketua DPRD Kabupaten Lamandau, unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Kepala OPD, Organisasi Kepemudaan serta undangan lainnya. (Diskominfostandi)

Total Page Visits: 25 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment