Home Berita Resmikan Listrik 3 Desa, Bupati target 2024 Semua Desa Teraliri Listrik

Resmikan Listrik 3 Desa, Bupati target 2024 Semua Desa Teraliri Listrik

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Bupati Lamandau Hendra Lesmana meresmikan Listrik PLN Desa Suka Maju, Desa Nuangan dan Desa Sumber Cahaya, Senin (20/6) di Desa Suka Maju, Kecamatan Bulik Timur.

Peresmian tersebut ditandai
dengan penyalaan perdana listrik dan penekanan tombol sirine.

“Terima kasih saya ucapkan kepada PT PLN dan seluruh pihak yang terlibat atas terlaksananya peresmian listrik ini”, kata Bupati.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan bahwa masalah listrik menjadi prioritas Pemkab Lamandau. Untuk itu, Bupati mengajak semua pihak untuk bisa bersinergi dan mendukung secara maksimal agar seluruh desa di Kabupaten Lamandau dapat teraliri listrik sehingga laju perekonomian masyarakat meningkat.

“Mohon doa dan dukungan, agar target di tahun 2024, seluruh wilayah di Kabupaten Lamandau dapat teraliri listrik”, kata Bupati.

Untuk diketahui, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari kunjungan Pemkab Lamandau ke PLN Unit Induk Wilayah Kalselteng di Banjarbaru dan rakor teknis pengembangan kelistrikan di Jakarta beberapa waktu lalu.

Pemkab Lamandau juga telah melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja sama dengan PT. PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Kalsel dan Kalteng UP3 Palangka Raya tentang serah terima operasi jaringan tenaga listrik yang dibangun oleh Pemkab Lamandau.

Turut hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD, Sekretaris Daerah, Kepala OPD, Camat Bulik Timur, Camat Belantikan Raya, Kepala Desa beserta Ketua BPD Suka Maju, Nuangan, Desa Sumber Cahaya, dan undangan lainnya. (Diskominfostandi)

Total Page Visits: 27 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment