Home Berita Safari Jum’at, Bupati Lamandau Jalin Silaturahmi dan Serap Aspirasi Lebih Dekat.

Safari Jum’at, Bupati Lamandau Jalin Silaturahmi dan Serap Aspirasi Lebih Dekat.

by Admin Kominfo

Lamandau – Safari Jum’at menjadi agenda rutin Bupati Lamandau Hendra Lesmana untuk bersilaturahmi dan mengunjungi warganya hingga ke pelosok Desa agar dapat menyerap aspirasi sekaligus mengetahui kondisi real masyarakat di wilayah kepemimpinannya.

Kali ini Bupati berkesempatan mengunjungi Desa Beruta Kecamatan bulik, jumat (12/3) didampingi ketua Badan wakaf Indonesia, Sekretaris Daerah Muhammad Irwansyah, Forkopimda, Camat, serta sejumlah Kepala Dinas di lingkup pemerintahan Kabupaten Lamandau.

Di tengah agendanya Bupati melaksanakan salat Jumat berjamaah bersama warga dengan mentaati protokol kesehatan di Masjid Miftahul Huda desa Beruta sekaligus menyerahkan bantuan berupa Alquran, mimbar untuk masjid dan sembako.

Usai kunjungan di desa Beruta, Bupati langsung melanjutkan perjalanannya menuju desa Petarikan Kecamatan Belantikan Raya dengan menghadiri sejumlah agenda kegiatan diantaranya Khitanan massal gratis, penyerahan bantuan sosial, ramah tamah dengan masyarakat setempat, pelayan KB gratis, Pembinaan Perlindungan terhadap anak, pelayanan adminostrasi kependudukan, mengecek sejumlah penunjang infrastruktur, hingga menikmati sajian keindahan riam Belantikan.

Dengan banyaknya agenda tersebut, kehadiran Bupati disambut hangat oleh warga sehingga menghabiskan dua malam di desa Petarikan Kecamatan Belantikan Raya.

“meskipun di tengah pandemi covid 19, jangan sampai Pemerintah Daerah juga kehilangan momen untuk menyerap aspirasi serta mengetahui kondisi masyarakat secara langsung,” ujar Bupati. (Mrs)

Total Page Visits: 88 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment