Home Berita Safari Ramadhan Desa Bukit Jaya

Safari Ramadhan Desa Bukit Jaya

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Bupati Lamandau Hendra Lesmana kembali hadiri Safari Ramadhan berikutnya di Mushola Miftahus Sa’adah Desa Bukit Jaya Kecamatan Bulik Timur, Minggu (10/04).

Seperti Safari Ramadhan dibeberapa Kecamatan sebelumnya, juga diserahkan sejumlah bantuan sebanyak 20 paket sembako, bantuan sound system untuk mushola Al-Muhajidin, bantuan untuk pelaksanaan kegiatan Fardhu Kifayah kepada Desa Nanga Palikodan, Desa Merambang dan Desa Pedongatan, bantuan sosial korban musibah kebakaran kepada salah seorang warga Desa Bukit Jaya sebesar 25 juta rupiah dan bantuan untuk Mushola Miftahus Sa’adah sebesar 20 juta rupiah yang di serahkan Oleh Bupati dan Wakil Bupati Secara Simbolik.

Bupati berharap agar masyarakat Kecamatan Bulik Timur selalu menjaga keguyupan dan kegotongroyongan, serta tetap erat antar persaudaraan dan rukun di masyarakat.

Pada kesempatan ini, Kepala Desa Bukit Jaya Bambang Priyatno menyampaikan kondisi terkini wilayah yang dipimpinnya bahwa situasi Desa Bukit Jaya aman terkendali, dan berterimakasih kepada Pemerintah Daerah bahwa desa Bukit Jaya sudah teraliri listrik dan sudah menyala 70% dan 30% sisanya akan dibangun secepatnya.

Dilanjutkan dengan tausiyah oleh ustad KH. Bustomi, Sholat Magrib, Sholat Isya dan Sholat Tarawih berjamaah.

Turut hadir Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto, Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau, Unsur Forkopimda, Kepala OPD,Camat Bulik Timur beserta Forkopimca dan tamu undangan lainnya. (Diskominfo Lamandau)

Total Page Visits: 101 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment