Home Berita Safari Ramadhan di Masjid Darrul Istiqomah Desa Tri Tunggal Kecamatan Sematu Jaya

Safari Ramadhan di Masjid Darrul Istiqomah Desa Tri Tunggal Kecamatan Sematu Jaya

by Admin Kominfo

Lamandau – Bupati hadir bersama rombongan Safari Ramadhan yang juga dihadiri oleh anggota DPRD dapil 3, Kapolsek Sematu Jaya, Danramil, Camat Sematu Jaya, Kades Desa Tri Tunggal, kepala OPD, dan rombongan lainnya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, rabu (21/4).

Kades Desa Tri Tunggal mengatakan bahwa perlunya realisasi pengembangan masjid di Desa Tri Tunggal karena kapasitas yang dimiliki masjid yang ada masih kurang, sehingga dianggap perlu agar seluruh jemaah di Desa Tri Tunggal dapat terpenuhi.

Seperti dikecamatan lainnya, acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sosial berupa sembako dari Bupati Lamandau Hendra Lesmana kepada anak-anak yatim piatu dan lansia serta pemberian bantuan santunan dari Camat Sematu Jaya kepada pengurus Masjid Darrul Istiqomah.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan bahwa patut disyukuri karena tahun ini safari ramadhan dapat dilaksanakan kembali.

“perlunya bergotong royong untuk terus membangun desa dan mensejahterakan masyarakat terlebih di masa pandemi ini sehingga apa yang menjadi tujuan kita bisa kita lalui bersama”, ucap Bupati.

Acara dilanjut dengan Tausiyah oleh Ustadz Subahan dari Kemenag serta dilanjutkan dengan buka puasa bersama Bupati Lamandau dengan seluruh rombongan dan warga sekitar sekaligus melaksanakan sholat maghrib dan sholat tarawih bersama. (Jio)

Total Page Visits: 45 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment