Home Berita Safari Ramadhan hari pertama Bupati Lamandau di Desa Suja

Safari Ramadhan hari pertama Bupati Lamandau di Desa Suja

by Admin Kominfo

Lamandau – Bupati Lamandau Hendra Lesmana bersama rombongan memulai perjalanan safari Ramadan pertamanya di Desa Suja Kecamatan Lamandau, kamis (15 /04).

Bertempat di Masjid Nurul Taqwa desa Suja Bupati didampingi Forkopimda, sejumlah kepala OPD, Camat Lamandau, Kades Suja beserta jajaran, dan jemaah serta masyarakat yang hadir dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Bupati dalam sambutannya mengatakan tetap di gelarnya acara Safari Ramadhan meski ditengah pandemi Covid-19 ini tentu dengan sejumlah pertimbangan dan pembatasan dengan hanya di hadiri 50 persen dari kapasitas tempat acara, namun tidak mengurangi esensi pada acara tersebut.

“Safari Ramadhan juga diadakan untuk menjalin silaturahmi antara Pemerintah Daerah dengan warga desa dan sekitarnya”, tambah Bupati.

Di akhir sambutnya Bupati menyampaikan bahwa sejumlah program pembangunan di desa suja telah dilakukan, namun dengan tetap berainergi membangun komunikasi positif dengan baik antara masyarakat, jajaran pemerintahan serta pihak-pihak terkait untuk membawa kemajuan desanya.

Kades Suja juga menyampaikan ucapan terima kasihnya Kepada Bupati beserta rombongan telah hadir dan menyempatkan datang ke desa Suja serta mengucapkan terimakasihnya kepada masyarakat desa suja untuk saling menjaga toleransi antar umat beragama di Desanya.

Kegiatan Kemudian di lanjutkan dengan penyerahan bantuan uang tunai oleh Bupati Lamandau kepada Masjid Mariatul Muslimin Desa Bakonsu dan Masjid Nurul Huda Desa Samu Jaya serta pemberian santunan untuk anak yatim di Kecamatan Lamandau sekaligus menjadi momentum pelantikan dewan masjid Kecamatan Lamandau dan penanda tanganan berita acara, penyerahan bantuan untuk warga hamil dan pasca melahirkan oleh BPBD Lamandau dan penyerahan sembako untuk lansia yang di serahkan langsung oleh Bupati Lamandau.

Rangkaian safari ramadhan ini diisi dengan acara buka puasa bersama, tausyiah oleh Ustad Muhajir, sholat magrib, isya, hingga terawih berjamaah. (Jio)

Total Page Visits: 12 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment