Home Berita Sambut Ramadhan, Masyarakat diharapkan Tetap Patuhi Prokes

Sambut Ramadhan, Masyarakat diharapkan Tetap Patuhi Prokes

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Pemerintah Kabupaten Lamandau diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Muriadi, mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) virtual persiapan menghadapi bulan puasa dan lebaran dalam mengantisipasi virus Covid-19 varian deltacron serta upaya percepatan vaksinasi booster di Kalteng, Kamis(24/03).

Kalaksa BPBPK Prov. Kalteng pada Rakor yang dilaksanakan di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng mengatakan bahwa ada tiga poin penting yang disampaikan untuk menjadi antisipasi bersama dalam menghadapi bulan Ramadhan 1443 H tahun ini diantaranya persiapan Bulan Ramadhan dan Lebaran, pelaksanaannya agar masyarakat tetap ketat dalam melaksanakan prokes demi mengantisipasi penyebaran virus jangan sampai berkembang, serta percepatan vaksin booster yang merata di seluruh Kalteng demi tercapainya herd immunity.

“Kita bersyukur bahwa kasus konfirmasi harian di wilayah Provinsi Kalteng sejak tanggal 19 Februari 2022 terus mengalami penurunan dan bahkan dalam 10 hari terakhir relatif stabil di bawah angka 100 kasus, dimana untuk tanggal 23 Maret 2022 konfirmasi kasus baru sebanyak 87 kasus”, tambahnya.

Turut hadir mendampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadinkes,Kadishub,Plt.Kasatpolpp,Kalaksa BPBD Kabupaten Lamandau, perwakilan dari kejaksaan dan TNI/POLRI.(Diskominfo).

Total Page Visits: 61 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment