Home Berita Satgas Saber Pungli Lamandau Gelar Rapat Koordinasi

Satgas Saber Pungli Lamandau Gelar Rapat Koordinasi

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Satuan Tugas (Satgas) Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) UPP Kabupaten Lamandau menggelar rapat koordinasi (Rakor) bersama seluruh anggota, Selasa (7/6) di Aula Inspektorat Lamandau.

Rakor yang dipimpin oleh Wakil Kapolres Lamandau, Novalina Tarihoran yang juga sebagai Ketua Pelaksana Unit ini digelar dalam rangka membahas program kerja tahun 2022.

Menurut Peraturan Presiden Nomor 87 Tahun 2016 Pasal 2, tugas Satgas Saber Pungli yaitu untuk memberantas pungutan liar secara efektif dan efisien dengan mengoptimalkan pemanfaatan personil, satuan kerja dan sarana prasarana baik yang berada di kementerian/lembaga maupun pemerintah daerah.

Sementara itu, Untuk di Kabupaten Lamandau yang menjadi dasar Satgas saber pungli yaitu surat keputusan Bupati Lamandau nomor: 188.45/158/V/HUK/2022 tanggal 20 Mei 2022 tentang Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar Kabupaten Lamandau.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Inspektur sebagai Wakil Ketua Pelaksana Unit I, Kasi Intel Kejari sebagai Ketua Pelaksana Unit II dan seluruh anggota Satgas saber pungli. (Diskominfostandi)

Total Page Visits: 53 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment