Home Berita Sertijab 4 Camat, Bupati Himbau Agar Laksanakan Tugas Sepenuh Hati

Sertijab 4 Camat, Bupati Himbau Agar Laksanakan Tugas Sepenuh Hati

by Admin Kominfo

Lamandau – Bupati Lamandau Hendra Lesmana Hadiri Serah Terima Jabatan oleh 4 camat yang telah resmi dilantik akhir tahun 2020 lalu, yaitu Camat Bulik, Camat Bulik Timur, Camat Menthobi Raya dan Camat Sematu Jaya, di aula Setda Lamandau, selasa (5/1).

Penandatanganan Berita Acara dan penyerahan memori tugas oleh empat camat tersebut yaitu Aleksander, S.E, M.Si sebagai Camat Bulik Timur, Koko Hadiyatmoko, S.Hut sebagai Camat Menthobi Raya, Panca Mardi Hari Sanyoto, S.Pi sebagai Camat Sematu Jaya dan Mulatmidy, S.Sos, M.A.P sebagai camat Bulik.

Pada kegiatan tersebut Bupati didampingi Sekretaris Daerah Muhamad Irwansyah serta turut dihadiri oleh undangan lainnya, dalam sambutannya menyampaikan bahwa menjadi seorang pemimpin merupakan amanah yang dibarengi dengan tanggung jawab yang besar, “saudara semua dianggap layak dan patut dalam menjalankan tugas sebagai seorang camat, baik atau buruk hasilnya tergantung bagaimana saudara menjalankannya”, tegas Bupati.

Bupati juga menambahkan bahwa camat mempunyai tugas dan fungsi yang cukup strategis sehingga bupati berharap permasalahan yang terjadi di tingkat desa, sebisa mungkin diselesaikan ditingkat kecamatan sehingga tidak perlu dinaikkan ke level pemerintahan diatasnya sehingga pada akhirnya akan meringankan tugas pemerintah. (Mrs)

Total Page Visits: 86 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment