Home Berita Silaturahmi TP PKK di Kecamatan Lamandau

Silaturahmi TP PKK di Kecamatan Lamandau

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – TP PKK Kabupaten Lamandau kembali selenggarakan halal bihalal di kelurahan Tapin Bini Kecamatan Lamandau, setelah sebelumnya diadakan di Desa Nanga Matu dan Desa Merambang.

Ketua TP PKK Kabupaten Lamandau Ny Rusdianti Hendra Lesmana turut hadir pada acara yang digelar di tepian riam Tapin Bini, sabtu (11/06).

Halal Bihalal ini menjadi sarana bersilaturahmi dengan TP PKK Kecamatan Desa dan kader-kader TP PKK yang ada di Kecamatan Lamandau diantaranya kader desa Sungai Tuat, Samu Jaya, Sekoban, Suja, Karang Taba dan desa Cuhai.

Ketua TP PKK Kabupaten Lamandau mengatakan bahwa setidaknya selaku kader PKK, ibu-ibu harus memahami program-program pokok PKK karena banyak manfaat yang dapat diambil dari kegiatan tersebut, salah satunya dapat meningkatkan perekenomian keluarga, “Saya juga berharap ibu-ibu kader PKK dapat mengambil ilmu sebanyak-banyaknya sehingga dapat diterapkan di dalam keluarga dan masyarakat”, ucap Ketua.

Kegiatan juga dimeriahkan oleh sejumlah permainan yang dilaksanakan oleh Pokja 1 sampai dengan Pokja 4 bersama PKK Kecamatan Lamandau, serta kunjungan ketua TP PKK Kabupaten ke Rumah Betang “Dinding Tami” yang merupakan ikon kelurahan Tapin Bini.

Turut hadir Lurah Tapin Bini dan undangan lainnya. (Diskominfostandi)

Total Page Visits: 14 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment