Home Berita Suasana Haru Sambut Kedatangan Jemaah Haji Lamandau

Suasana Haru Sambut Kedatangan Jemaah Haji Lamandau

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Wakil Bupati Lamandau, Riko Porwanto menyambut kedatangan 9 jamaah haji Kabupaten Lamandau tahun 1443 H/2022 M di Masjid Baitul Huda Nanga Bulik, Minggu (31/7/202).

Suasana haru terlihat saat para jamaah haji datang. Sanak keluarga yang menjemput langsung memeluk melepas kerinduan mereka.

“Atas nama pemerintah kabupaten Lamandau kami ucapkan selamat datang kepada haji dan hajjah. Alhamdulillah dari berangkat sampai kembali bersama-sama kita saat ini semuanya dalam keadaan sehat wal’afiat dan tidak ada kendala apapun “, kata Wabup saat menyampaikan sambutan.

Wabup berharap jamaah haji dapat mengamalkan dan dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dari pengalaman-pengalaman selama menunaikan ibadah haji.

“Semoga menjadi haji yang mabrur, menjadi teladan ditengah-tengah masyarakat baik itu dari perilaku, beragama, dan beribadah sehingga membangun Ukhuwah islamiyah, basyariyah dan wathoniyah dalam masyarakat”, kata Wabup.

Turut hadir dalam acara tersebut yang mewakili Dandim 1017/Lmd, yang mewakili Kapolres, Plt. Kepala Kemenag, Kepala OPD, Ketua MUI, dan Ketua IPHI.(Diskominfostandi)

Total Page Visits: 11 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment