Home Berita Sukses UCI MTB Eliminator World Cup 2022, Pemkab adakan Gowes bersama Bupati Lamandau

Sukses UCI MTB Eliminator World Cup 2022, Pemkab adakan Gowes bersama Bupati Lamandau

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Dalam mendukung dan mensukseskan event Internasional Union Cycliste International (UCI) Mountain Bike (MTB) Eliminator World Cup 2022 yang di gelar di kota Palangka Raya, Bupati Lamandau Hendra Lesmana bersama tenaga pendidik, pelajar dan masyarakat umum adakan Gowes Bersama dengan start dan finish di halaman Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lamandau, Jum’at (12/08).

Event olahraga sepeda internasional ini akan dilaksanakan pada tanggal 28 Agustus 2022 di Stadion Tuah Pahoe KM 5 Jalan Cilik Riwut, Kota Palangkaraya dan diikuti oleh atlet dari 32 negara yang akan berlaga di sirkuit yang kini dalam tahap finishing.

Bupati mengatakan bahwa selain untuk mensosialisasikan dan mensukseskan event Internasional UCI MTB Eliminator World Cup 2022 ini diharapkan Kabupaten Lamandau juga mendapatkan dampak positif dari kegiatan tersebut misalnya dengan meningkatnya kunjungan wisata ke Kabupaten Lamandau.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini juga dapat meningkatkan imunitas kita serta dalam upaya mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, semoga dengan upaya kita mempromosikan kegiatan tersebut akan berjalan sukses dan lancar”, kata Bupati Lamandau.

Dimeriahkan dengan undian kupon dan doorprize untuk peserta gowes dengan hadiah utama sepeda dan TV dan hadiah menarik lainnya.

Turut Gowes bersama Sekda Lamandau, Kepala OPD di lingkup Kabupaten Lamandau, Camat Bulik dan Undangan lainnya. (Diskominfostandi)

Total Page Visits: 14 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment