Home Berita Syukuran Hari Jadi Ke 20, Jadi Momen Penuh Makna Untuk Wujudkan Harpan Masyarakat

Syukuran Hari Jadi Ke 20, Jadi Momen Penuh Makna Untuk Wujudkan Harpan Masyarakat

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Masih dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Kabupaten Lamandau yang ke 20, usai dilaksanakannya upacara di adakan syukuran secara sederhana di halaman Kantor Bupati Lamandau, Rabu (03/08).

Bupati mengatakan bahwa kegiatan di tengah pandemi yang telah telaksana saat ini patut disyukuri, dengan harapan kasusnya terus menurun bahkan tidak ada lagi.

“Acara ini menjadi pengingat, perenungan tentang apa yang telah dilakukan, yang akan, dan sedang dilakukan di usia yang menginjak 20 tahun, apa yang telah diperjuangkan oleh para terdahulu menjadi kewajiban kita untuk melanjutkannya dengan bergandengan bersama untuk menghantarkan pada tercapainya pembangunan hingga ke desa-desa”, ungkap Bupati.
“Harapan besar dipundak kita yang memegang kendali saat ini untuk mewujudkan harapan masyarakat”, tambah Bupati Hendra Lesmana.

Syukuran tersebut juga diramaikan dan dimeriahkan dengan penampilan kesenian berupa tarian Nusantara oleh anak-anak TK, perform Ikatan Langkah Dansa Indonesia (ILDI) Kabupaten Lamandau, Penyerahan sejumlah penghargaan dan lomba-lomba, doa lintas agama, pemotongan tumpeng serta parade budaya
“kebersamaan dalam keberagaman”.

Rangkaian Upacara dan Syukuran Hari Jadi Kabupaten Lamandau yang ke 20, turut dihadiri perwakilan dari sejumlah Kabupaten di Kalimantan Tengah, sejumlah Anggota DPRD Provinsi Kalteng, Forkopimda, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Kepala OPD, dan Undangan lainnya. (Diskominfostandi)

Total Page Visits: 13 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment