Home Berita Tambah Wawasan Untuk Program Kerja, Satgas Saber Pungli Lamandau Kaji Banding ke Kobar

Tambah Wawasan Untuk Program Kerja, Satgas Saber Pungli Lamandau Kaji Banding ke Kobar

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Dalam rangka menambah wawasan untuk menyusun program dan rencana aksi tahun 2022, Satuan Tugas (Satgas) Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) UPP Kabupaten Lamandau melakukan kaji banding ke Satgas Saber Pungli Kotawaringin Barat (Kobar), Kamis (11/8/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Inspektorat Daerah Kabupaten Kotawaringin Barat tersebut dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua Pelaksana Unit, Sekretaris dan Anggota Satgas Saber Pungli Lamandau dan Kobar.

“Satgas Saber Pungli Kobar telah mendapatkan penghargaan tingkat nasional karena itu kami kaji banding kesini untuk belajar dan menggali ilmu”, kata Ketua Pelaksana Unit Satgas Saber Pungli Lamandau, Kompol Novalina Tarihoran, S.T., S.I.K., M.I.K

Ketua Saber pungli Lamandau berharap kegiatan ini tidak berhenti sampai disini, tetapi kedepan Satgas saber pungli Lamandau dapat menyusun program kerja dan Kabupaten Lamandau mampu menjadi Kabupaten yang bebas dari pungli.

Sementara itu, Dalam pertemuan tersebut, Ketua Pelaksana Satgas Saber Pungli Kobar, Kompol Wihelmus Helky, S.I.K memaparkan terkait keanggotaan, program kerja dan tugas Satgas Saber Pungli Kobar untuk bahan kaji banding.

“Satgas Saber Pungli Kobar memberikan pengawasan kepada lini pelayanan di Kabupaten Kobar, supaya nantinya tidak terjadi pungutan liar”, kata Ketua Pelaksana Satgas Saber Pungli Kobar.(Diskominfostandi)

Total Page Visits: 12 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment