Home Berita Temu kangen club motor RX King, Bupati harap banyak komunitas lain selenggarakan kegiatan serupa

Temu kangen club motor RX King, Bupati harap banyak komunitas lain selenggarakan kegiatan serupa

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat ( LBC) – Dalam rangka temu kangen dan mempererat tali silaturahmi antar anggota club motor RX King Wilayah Barat Kalimantan Tengah, Bupati Lamandau Hendra Lesmana hadiri acara King Lamandau Community yang diawali dengan berkeliling kota (rolling city) Nanga Bulik dengan rute start di stadion Hinang Goloa dan finish di Bundaran Rusa, sabtu (26/03).

Setelah hampir 2,5 tahun kegiatan serupa tidak terselenggara akibat pandemi covid-19, pada tahun ini setelah mempertimbangkan perkembangan kasus covid19 maka temu kangen RX King Community tersebut dapat terselenggara dengan rangkaian kegiatan diantaranya berupa bhakti sosial, penanaman pohon dan vaksinasi covid-19.

Kurang lebih 100 orang dari beberapa club yang tergabung sebagai anggota komunitas RX King turut berpartisipasi pada kegiatan diantaranya PANGKI (Pangkalanbun King Club), PBKC (Pangkalan Banteng King Club), SKIPER (Sukamara King’s Permata),PARKI (Pangkalan Lada Rider King), dan King Rattle Club Kalbar.

Bupati menyambut baik kegiatan positif yang selaras dalam mendukung dan turut membantu program Pemerintah Daerah selain dapat memberi makna serupa atas hadirnya sebuah komunitas di tengah masyarakat, dan Bupati juga menyampaikan harapannya agar komunitas seperti ini dapat terus eksis dan berkembang.

Yan Suriansyah selaku ketua panitia acara melaporkan bahwa acara tersebut tidak hanya merupakan kegiatan berkumpul dan temu kangen semata, namun juga menjadi momen untuk berbagi kebahagiaan dan kepedulian bagi sesama terutama pada masa pandemi covid19 dan akan
diserahkan bersama-sama ke Yayasan Peduli Kasih PatmosLamandau berupa sembako, alat Tulis, pakaian dan donasi.

Selain baksos juga dilakukan Kegiatan Vaksinasi Covid-19 dan penanaman pohon secarasimbolis mengingat sekitar stadion Hinang Golloa belum ada tanaman pelindung, sehingga diharapkan kedepannya stadion tersebut semakin nyaman sebagaisarana berolah raga bagi masyarakat Lamandau.

Turut hadir Dandim 1017/Lamandau, Kasatlantas Polres Lamandau, Kepala Dinas Kesehatan Lamandau ,Ikatan Motor Indonesia Kabupaten Lamandau dan undangan lainnya.(Diskominfo)

Total Page Visits: 81 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment