Home Berita Tendangan Pertama Bupati Lamandau Membuka Secara Resmi Turnamen AMPG Futsal Cup 2022

Tendangan Pertama Bupati Lamandau Membuka Secara Resmi Turnamen AMPG Futsal Cup 2022

by Admin Kominfo

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Bupati Lamandau Hendra Lesmana resmi buka Turnamen AMPG ( Angkatan Muda Partai Golkar) Futsal Cup 2022 tingkat Kabupaten Lamandau di Lapangan Futsal FLS Nanga Bulik, minggu malam (23/01).

Turnamen ini merupakan turnamen pertama yang diselenggarakan di tahun 2022 dengan diikuti sebanyak 39 tim futsal yang berasal dari sejumlah wilayah di Kabupaten Lamandau yang akan berlangsung dari tanggal 23 Januari 2022 hingga selesai.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya turnamen ini, “dengan upaya pemerintah daerah dan masyarakat dalam menangani pemulihan dampak Covid-19, diantaranya dampak kesehatan, dampak ekonomi hingga dampaknya kepada sosial masyarakat sehingga secara bertahap mulai kita aktifkan kembali salah satunya seperti kegiatan yang kita buka pada malam hari ini” katanya.

Bupati juga menambahkan jika turnamen ini salah satunya bertujuan untuk mempersiapkan diri untuk mengikuti turnamen futsal pada piala Bupati sekaligus persiapan dalam menghadapi Porprov 2023.

Supriadi, selaku ketua panitia pelaksana melaporkan jika kegiatan ini merupakan salah satu turnamen futsal dengan peserta tim terbanyak yang ada di Kabupaten Lamandau, “dengan adanya turnamen ini diharapka dapat menjalin silaturahmi antar masyarakat Kabupaten Lamandau dan meningkatkan minat olahraga yang ada di Kabupaten Lamandau”, tambah Supriadi.

Setelah selesai sambutan-sambutan, Bupati melakukan tendangan Pertama tanda di mulainya turnamen dan dilakukan pertandingan Eksibisi antara Pemkab Lamandau melawan PWI Lamandau.

Turut hadir sejumlah unsur Forkopimda, Anggota DPRD Lamandau fraksi Golkar, Plt. Ketua Koni Lamandau, Ketua Asosiasi Futsal Daerah Kabupaten Lamandau, Ketua AMPG Lamandau dan Ketua PWI Lamandau. (Diskominfo)

Total Page Visits: 151 - Today Page Visits: 1

Related Articles

Leave a Comment